BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Hari Persahabatan Sedunia

Hari Persahabatan Sedunia berlangsung pada hari Minggu pertama Agustus setiap tahun. Tradisi mendedikasikan satu hari untuk menghormati teman-teman dimulai di Amerika Serikat pada tahun 1935. Festival secara bertahap memperoleh popularitas dan hari ini Friendship Day dirayakan di sejumlah besar negara. Pada hari ini orang-orang menghabiskan waktu dengan teman-teman mereka dan menyatakan kasih bagi mereka. Pertukaran Hari Persahabatan Hadiah seperti bunga, kartu dan pergelangan band adalah tradisi populer kesempatan ini.
 

Kongres Amerika Serikat, pada tahun 1935, menyatakan hari Minggu pertama bulan Agustus sebagai Hari Persahabatan Nasional. Sejak itu, perayaan Hari Persahabatan Nasional menjadi acara tahunan.


Menyusul keberhasilan popularitas dan Persahabatan Hari di AS, beberapa negara lain mengadopsi tradisi mendedikasikan sehari untuk teman-teman. Hari Persahabatan antusias dirayakan oleh beberapa negara di seluruh dunia. Pada tahun 1997, Perserikatan Bangsa-Bangsa bernama Winnie the Pooh sebagai Duta Besar dunia Persahabatan.

Banyak teman-teman ingin saling bertukar hadiah dan kartu untuk hari ini. "Persahabatan band" sangat populer di India dan Nepal. Dengan munculnya jaringan sosial situs, hari persahabatan juga sedang dirayakan secara online.
Sumber: wikipedia.com

0 komentar: