BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Kata Mutiara u/ Sahabat Tercinta

Kau adalah sahabatku.. Teman pelipur laraku..
Bersamamu aku bisa berbagi crta indah
Cerita ttg kegagalanku
Dan dgn mu pula.. aku bisa tuangkan segala keluh kesahku !
Saat kau sedih, aku menangis :'(
Saat kau terluka, hatiku tercabik -_-
Saat kau gundah, aku selalu resah :(
Jangan anggap aku orang lain !
Aku adalah dirimu.. Aku adalah saudaramu !
Aku siap korbankan jiwaku agar kekal persahabatan kita :D


Sahabat itu seperti bintang !
Tak selalu nampak, tapi selalu ada di hati
Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh..
Karena sahabat itu..
seperti tangan dgn mata !
Saat tangan terluka, mata menangis
Saat mata menangis, tangan menghapusnya


Siapa yg ingin bersama anda pada saat tiada satupun yg dapat anda berikan ?
Merekalah sahabat-sahabat anda..
Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dgn mereka !
Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri..

0 komentar: